Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

16 April 2013

Loh Mie, Masakan Berdasar Mie yang Sehat

| 16 April 2013

Waktu sudah memasuki sore dan karena siang ada acara sehingga belum makan. Para cacing sudah berubah menjadi naga dan meminta makan. Ngacir dulu ke sebuah restoran dibilangan Bintaro Sektor 7 untuk meredakan para cacing. Melihat menu terlebih dahulu dan akhirnya memutuskan memesan Loh Mie beserta satu es teh manis beserta air mineral, butuh pasokan air walaupun nanti ada kuahnya. OM pesan Loh Mie sebenernya agak sedikit trauma karena dahulu pesan ditempat lain namun antara harga dengan makanannya kurang sesuai, overprice dah. 

Namun semua kecemasan sirna tatkala pesanan datang, wadah yang cukup besar atau bisa dibilang baskom ukuran kecil mendarat mulus dimeja disertai minuman. Takjub dan kaget bercampur menjadi satu. Pernah lihat ukuran mangkuk ramen?Kalau ada yang pernah lihat, wadah (OM ga tau wadah LOh Mienya disebut apa, mangkok bukan tapi lebih mengarah ke baskom) Loh Mie sedikit lebih kecil namun sangat penuh. Tak seperti ramen yang kebanyakan kuah, Loh Mie dirumah makan ini mempunyai kuah yang sedikit.Wadah LOh Mie berdiameter 1 sumpit biasa. Isinya ada mie, bunga kol, bawang bombay, jamur, otak-otak, telur, sawi, semacam daging ikan, wortel, bakso, kol. 

Cukup banyak prosinya dan tentunya sehat kan?Harganya 29 ribu rupiah tapi OM berani jamin, harga sesuai dengan banyaknya porsi sehingga dijamin tak akan kecewa dengan harganya yang mahal. Saking banyaknya, selesai makan OM harus menunggu 20 menit dulu biar perut ga terlalu penuh. Pokoknya OM puas banget, porsi banyak, sehat, kuahnya sedikit dan juga pelayanannya cepat.

Related Posts

No comments:

Post a Comment