Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

24 March 2013

Honda Vario 125 PGM-FI CBS ISS

| 24 March 2013

Vario series bertambah lagi line upnya setelah AHM(Astra Honda Motor) merilis Honda Vario 125 PGM-FI CBS ISS demi memwujudkan komitmen untuk memberikan produk berkualitas yang hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Bertambahnya fitur ISS(Idling Stop System) yang telah dipakai pada matik premium AHM, yaitu PCX 150,maka makin lengkap saja fitur yang ada di Vario 125. 

Bila sebelumnya sudah dibekali ACG Stater yang membuat halus mesin saat distater, lalu ada PGM-FI yang merupakan sistem injeksi Honda step 4, sistem pengereman Combi Brake System(CBS), side stand switch, brake lock  dan sekarang ada ISS yang mampu lebih ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar 7% dibandingkan dengan Honda Vario 125 non ISS dan hebatnya bisa lebih hemat 37% dibandingkan dengan Vario tipe karburator.Lalu bagaimana cara kerja dari ISS? Teknologi Idling Stop System akan mematikan mesin Vario 125 CBS Idling Stop secara sementara setelah matik ini berhenti lebih dari 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini akan sangat bermafaat digunakan di tengah kondisi lalu lintas yang padat dengan tetap menjamin ketersediaan aliran listrik saat Idling Stop System ini diaktifkan. 

Harga Vario 125 PGM-FI CBS ISS Rp 16,35 juta on the road Jakarta dan sekitarnya, dengan harga yang cukup jauh dari Vario 125 non ISS dan CBS maka target per bulannya hanya 25000 unit.Varian ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Vigor Black, Bionic Red, Nitro Blue, dan Razor White. Dengan hadirnya Vario 125 PGM-FI CBS ISS maka varian Vario 125 PGM-FI CBS dihilangkan namun Vario 125 PGM-FI masih tetap dipertahankan. Disinyalir akan ada produk baru yang mengisi rentang harga antara Vario 125 PGM-FI dengan Vario 125 PGM-FI CBS ISS, apakah produk itu?Ditunggu saja kejutan dari AHM.

Related Posts

No comments:

Post a Comment