Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

12 March 2013

Harlem Shake With Yamaha, Berhadiah Mio GT Bro!

| 12 March 2013

Sudah tahu Harlem Shake?Bagi yang belum tahu, OM kasih penjelasan singkat ya. Harlem Shake merupakan viral video di youtube yang menggunakan backsound "Harlem Shake" karya dari seorang DJ bernama DJ Baauer. Rata-rata durasi video antara 3 hingga 35 detik, di mulai dari seseorang yang melakukan dancing sendiri dengan memakai helm atau topeng atau apa saja yang penting menutupi muka. Seseorang tersebut dancing sendiri mengikuti irama musik di antara orang-orang yang sedang asyik dengan kesibukannya masing-masing. Tempatnya bisa di kantor, kafe, tempat nongkrong n dll. Bila Harlem Shake track starts kickin,maka orang-orang yang tadinya asyik dengan kesibukannya masing-masing,ikut dancing dengan seseorang yang telah dancing sendirian. 

Gampangnya, silakan lihat di youtube ya. Bila sudah lihat dan tertarik untuk membuatnya, ayo buruan buat!Apalagi Yamaha mengadakan "Harlem Shake With Yamaha Video Contest" dengan grandprizenya adalah 1 unit Yamaha Mio GT.Mau ikutan?Mekanismenya adalah sebagai berikut : 
1. Terdapat minimal 2 orang dalam video
2. Terdapat minimal 1 motor Yamaha(tipe apa saja) dalam video yang diunggah.
3. Pada deskripsi video,peserta menuliskan : "Video ini diikutsertakan dalam "Harlem Shake with Yamaha"  Video Contest. Info lebih lengkap, kunjungi : www.harlemshakeyamaha.com"
4.Peserta harus subscribe channel youtube Yamaha Motor Indonesia : www.youtube.com/yamahamotorindonesia.


Bila sudah buat videonya, maka peserta harus mengirimkan email berisi :
1. Nama
2. Alamat
3. No telepon yang bisa dihubungi, nomor identitas dan link video youtube yang telah diunggah.Lalu kirim email ke info@yamahaoligan.com menggunakan alamat email yang sama dengan alama email yang digunakan peserta pada akun youtube.

Lalu apa hadiahnya?
1 unit Yamaha Mio GT untuk Juara 1
Rp 5.000.000 untuk Juara 2
Rp 3.000.000 untuk Juara 3
Rp 2.000.000 untuk Juara Harapan dan total Rp 5.000.000 untuk 10 video dengan views terbanyak diluar 4 pemenang di atas.



Harlem Shake With Yamaha Video Contest ini berlangsung dari tanggal 16 Februari sampai dengan 31 Maret 2013. Paling lambat dikirim tanggal 31 Maret 2013 pada pukul 23:59 WIB.
Info lebih lanjut, silakan lihat gambar ya.



Related Posts

No comments:

Post a Comment