New V-Ixion Lightning sukses merebut hati konsumen pecinta motor sport berkualitas tinggi. Di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS), V-Ixion Lightning mencatat penjualan terbanyak 157 unit yang ditunjukkan dengan tanda jadi pembelian ditambah daftar panjang pesanan V-Ixion Lightning di diler-diler Yamaha.
Total penjualan Yamaha di JMCS sendiri 338 unit. V-Ixion Lighting paling mencuri perhatian pengunjung JMCS sejak diperlihatkan untuk pertama kalinya kepada publik saat launching. Sambutan hangat dan positif pengunjung berimbas pada ketertarikan mereka untuk melakukan pemesanan. Selama lima hari penyelenggaraan JMCS, 31 Oktober – 4 November, V-Ixion Lightning langsung merajai penjualan Yamaha. Tercatat dominasinya 54 persen dari total penjualan Yamaha.
”Larisnya penjualan V-Ixion Lightning artinya konsumen suka penampilan barunya dari desain, grafis dan bodi yang terinspirasi sambaran kilat dan YZF-R1. Perkenalan perdana di JMCS tepat menarik minat konsumen yang langsung memutuskan membelinya,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
Setelah V-Ixion Lightning penjualan terbanyak disusul Soul GT 74 unit dan Mio J Teen FI 40 unit. Tiga motor di papan atas penjualan Yamaha di JMCS ini mempertegas teknologi injeksi yang diterapkan Yamaha disukai konsumen. Sementara dari bagian sparepart Yamaha mendapatkan pemasukan total Rp 20.598.900, didapatkan dari penjualan produk Yamalube dan helm.
Source by yimm
No comments:
Post a Comment