Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

13 July 2012

Jupiter Z1 ada di YZR-M1 Jorge dan Spies

| 13 July 2012

Yamaha membuat banyak hal menarik pada All New Jupiter Z1, mulai dari desainnya yang aerodianmis, pencangkokan teknologi balap serta tenaganya yang setara dengan bebek berkapasitas mesin 125cc. Tak hanya itu, untuk keperluan balap pun Yamaha juga mengeluarkan piranti yang akan sangat membantu dalam  menyeting pengapian, yaitu YZ Power Tuner.Wah bakalan lebih memudahkan para tuner balap nih, ujung-ujung para pecinta akan performa akan semakin dimanja...asyik..asyik.

Hal menarik lainnya dan bisa membuat para pembeli All New Jupiter Z1 sangat bangga akan tunggangannya adalah adanya nempelnya nama "Jupiter Z1" di YZF-M1 tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Letaknya ada di bagian yang dahulu pernah ditempati oleh tagline Yamaha Indonesia "Semakin Di Depan", yaitu di buntut YZF-M1, itu loh yang dekat dengan kamera belakang Gyroscospic.Yups buritan belakang kanan kiri akan terdapat nama "Jupiter Z1". Lalu kemana yang "Semakin Di Depan"??

Tenang mas bro mba sist, masih setia menemani YZF-M1 dibagian fairing bawah yang merupakan salah satu tempat yang strategis karena ketika dishoot dari samping akan terlihat sekali. Selain di tunggangan Lorenzo dan Spies, "Jupiter Z1" juga akan menempel pada wearpack mereka. Tepatnya pada lengan kanan dan kiri. Satu lagi tempat penempatannya tapi OM rasa kurang strategis karena ditempatkan dibagian belakang wearpack yang lebih tepatnya pada bokong.Kalau yang itu sih jarang kesorot kamera, agak kecewa juga untuk yang dibokong.

Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan selalu bayar pajak, baik itu pajak pertambahan nilai, bumi dan bangunan hingga pajak jadian..(laaahh), OM merasa bangga karena ada yang ber "bau" Indonesia di motor tunggangan rider kelas dunia, Terima Kasih Yamaha Indonesia dan mudah-mudahan bisa dorong pembalap Indonesia ke pentas dunia, minimal Moto3,amin.






foto:YIMM

Related Posts

No comments:

Post a Comment