Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

11 June 2012

Oli Pertamina Ada di Jepang, Wow!

| 11 June 2012
OM ambil mentah - mentah dari website resmi Pertamina,jadi siapa tahu ada mas bro mba sist yang mau ke Jepang atau sudah tinggal di Jepang dalam waktu lama, jikalau ingin ganti oli sudah bisa memakai oli produksi tanah air tercinta. Yuk disimak. ^_^


Bagi konsumen setia pemakai Pertamina Fastron patut berbangga. Tidak hanya menyertai atau tertempel di mobil GP2 Rio Haryanto yang berlaga di balap bergengsi internasional, Pertamina Fastron juga telah diekspor ke mancanegara. Salah satu negara tujuan ekspor dan merupakan pusat otomotif dunia adalah Jepang. Di Negeri Sakura ini Pertamina Fastron telah tersebar di 9 toko retail Home Centre NAFCO. 

Manager Overseas Marketing Lubricant Busines Unit Pertamina, Redesmon Munir menjelaskan pasar Jepang sangat sesuai dengan perkembangan teknologi terkini yang dimiliki oleh Pertamina Fastron. Menurutnya produk top tier dari Pertamina itu telah memenuhi beragam sertifikasi badan dunia (API Service, ACEA dan yang lain) hingga standarisasi yang ditentukan oleh banyak pabrikan otomotif dunia.

"Kini konsumen Jepang bisa dengan mudah memperoleh Pertamina Fastron di jaringan ritel NAFCO," terangnya. Jaringan ritel NAFCO telah tersebar di Jepang. Diantaranya mencakup distrik Higashi Yatsuhiro, Izuka Minami, Kanda, Kasuga, Kasuga Forest, Kokura Minami, Munakata, Nishi Fukuoka, dan Tamana. 

Yang menarik, deretan produk Pertamina Fastron yang dipajang di supermarket jaringan NAFCO juga berdekatan dengan oli merek lain. Artinya konsumen pun diberi keleluasaan untuk membandingkan spesifikasi pelumas yang ditawarkan. 

Nah pembaca yang budiman, sudahkan mesin kendaraan mobil Anda memakai Pertamina Fastron? Mutu dan kualitasnya tak kalah dan mampu bersaing dengan merek asing. Terbukti di Jepang saja mudah ditemui dan tersebar di banyak tempat. 




source by pertamina

Related Posts

No comments:

Post a Comment