Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

27 May 2012

Bengkel Umum Ayo Melek Injeksi

| 27 May 2012

Fuel Injection alias pengabutan bahan bakar dengan sistem injeksi semakin marak menemani sepeda motor keluaran terbaru di Indonesia. Di mulai  dengan kemunculan Honda Supra X 125 PGM-FI sebagai sepeda motor produksi lokal yang pertama yang anut injeksi. Di saat itu masyarakat masih kurang meminati sistem pengabutan injeksi karena terkendala masih minimnya bengkel yang bisa menangani injeksi, terutama di daerah pelosok desa. 

Lalu hadir Yamaha V-ixion sebagai motor sport lokal pertama yang telah adopsi injeksi dan semakin banyak yang bermunculan seperti Suzuki Shogun 125 FI, Kawasaki KLX 150, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan yang terbaru adalah Honda Vario Techno 125 PGM-FI dan Mio J.

Akan makin banyak varian sepeda motor berinjeksi yang wara-wiri di jalan Indonesia, bahkan 2 matik terbaru yang OM sebutkan masing-masing telah menembus angka penjualan 50000unit. Artinya kini masyarakat sudah mulai makin menerima keberadaan injeksi dan sudah saatnya bengkel terutama bengkel umum sadar bahwa pasar injeksi akan semakin berkembang, namun bengkel yang siap menangainya masih kurang. Oleh karena itu ayo latih mekanik agar melek injeksi dan investasi alat diagnosa tool. Keuntungan yang didapat adalah bengkel anda akan jadi rujukan atau bahkan jadi patokan karena anda yang pertama kali memulainya dan kepercayaan konsumen akan semakin tinggi.

Dengan sendirinya konsumen akan datang ke anda tanpa perlu banyak promosi dan promosi dari "mulut ke mulut" (jangan jorok ya pikirannya..hehe) adalah promosi yang paling hebat. So, ayo kenalan sama sistem injeksi, pahami dan kembangkan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment