Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

25 March 2012

Inikah Pertanda Yamaha Soul GT Akan Muncul?

| 25 March 2012
Lagi jalan-jalan ke website resmi Yamaha Indonesia(YI), kok terasa ada yang beda tapi tidak bisa langsung kebuka semua tampilan Home web YI, maklum sinyalnya lagi jalan-jalan jadi lemot..hehehe.Nunggu beberapa saat(lebih tepatnya sekitar 2 menit)baru deh kebuka full semua dan ternyata memang ada yang beda.

Yups...seperti biasa jika YI hendak mengadakan suatu kegiatan yang berskala besar, maka akan ada clue atau bocoran halus yang membuat penasaran siapa pun yang melihatnya. Seperti ketika New Jupiter Mx akan launching, ya kan bro?Jika dilihat, maka akan terlihat jelas bahwa itu adalah headlamp Soul GT. Dengan begitu semakin besar kemungkinan bahwa yang akan dilaunching pada bulan April 2012 adalah benar Soul GT. Namun masih jadi pertanyaan adalah apakah benar akan memakai nama Soul GT?Kemudian teknologi apa saja yang ada diusungnya serta berapa harga jualnya?

Soal namanya sih kemungkinan besar akan ada embel-embel GT tapi OM juga kurang tahu pasti benarkah akan jadi Soul GT?Kita tunggu saja bulan April, gebrakan apalagi yang dilancarkan Yamaha guna merebut kembali singgasana matiknya.






source by YIMM

Related Posts

No comments:

Post a Comment