Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 January 2012

Logo 3D New Striping New Jupiter Mx

| 15 January 2012
Tahun 2012 Yamaha Indonesia mulai bergerak kembali untuk meluncurkan produk baru serta facelift beberapa produknya.Ssttt...denger-denger produk barunya akan keluar bulan ini, kita tunggu saja ya. Facelift New Jupiter Z telah meluncur, striping warna putih dan dibintangi oleh pembalap andalan Yamaha di MotoGp, yaitu Jorge Lorenzo. Lalu tanggal 10 Januari 2012 yang lalu, bebek super Yamaha juga tak ingin ketinggalan.

New Jupiter Mx Kopling manual dan kopling semi otomatis mengalami penyegaran kecil berupa facelift striping dan logo unik Yamaha 3D.Logo Yamaha 3D pada bagian leg shield kanan dan kiri itu adalah perubahan paling spesial dari Jupiter MX baru baik yang menggunakan kopling maupun otomatis. Logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah dan elegan ”Dari semua tipe dan varian motor Yamaha, hanya Jupiter MX yang memiliki logo 3D unik ini. 

Yamaha ingin memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen dan inovasi ini bisa dibilang merupakan tren terbaru lagi yang diciptakan Yamaha setelah mengeluarkan warna putih pada produk-produk kami,” sebut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. New Jupiter MX juga memiliki konsep baru pada grafisnya yang bertemakan desain artistik modern masa depan. Konsep grafis Jupiter MX dengan kopling seperti mobil sport canggih dan futuristik. Motif pada leg shield-nya berbentuk serat kevlar, seperti elemen yang digunakan pada mobil-mobil balap Formula One (F1) dan MotoGP. Sedangkan Jupiter MX otomatis mengambil desain simbol artistik mewah kerajaan-kerajaan masa depan dengan elemen metal atau ukiran-ukiran pada permukaan logam mulia. Grafisnya harmonis menyatu dari leg shield sampai body belakang. Logo MX pada body belakangnya seperti logam mulia platinum.

Putih dengan perpaduan hitam serta ada motif serat kevlar membuat hati ingin meminangnya tapi pabrik barunya segera diproduksi dung Yamaha, biar inden tidak lama.

Related Posts

No comments:

Post a Comment