Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

09 November 2011

Tampilan Line Up Yamaha Semakin Menarik

| 09 November 2011
Pada postingan yang lalu Om sudah membahas tentang tampilan muka alias HOME website Yamaha Indonesia yang baru. Kali ini tampilan dari line up yang ada. Masih menggunakan perpaduan warna yang cerah tapi sedikit kalem(tenang). Navigasi jadi semakin jelas dan semakin ringkas sehingga semakin mudah mencari informasi dan melihat kombinasi warna di produk.
Kolom spesifikasi masih tetap aktraktif seperti dahulu, hanya beda tempatnya saja. Ingin melihat produk yang lainnya?Disediakan menu yang bisa melihat berdasarkan variannya (automatic, moped, smart dan sport) atau bisa juga lebih detailnya (Vixion, Byson dan New Scorpio z). Harga produk pada wajah baru ini langsung ditampilkan, yang dulu mumpet alias bersembunyi dan harus di klik dahulu tentang harganya, baru deh muncul. Sebenarnya tidak jadi masalah bagi orang yang tidak gaptek tapi maybe YMI berpikir ada sebagian yang gaptek yang bisa jadi malah menjelek-jelekan karena YMI tidak mencantumkan harga, padahal ada.
Lalu tersedia juga informasi yang lain seperti info spare part, update terbaru dari FP dkk.
Intinya pada tampilan line up produk ini jadi lebih ringkas, lebih jelas dan benar-benar memanfaatkan ruang yang ada dengan baik sehingga tampilan menjadi lebih berisi, aktraktif dan semakin memudahkan pengunjung mencari informasi. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment