Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

01 September 2010

Kekurangan dan kelebihan noken as racing dan bubutan.

| 01 September 2010
Positifnya noken as bubutan
1. bisa diseting sesuai dengan panjang trek
2. hemat biaya

negatifnya noken as bubutan
1. Bahan noken as kurang bagus,kan masih pakai yang standar trus dibubut.
2. Butuh ilmu yang cukup tinggi dan pengalaman yang banyak untuk bisa menentukan durasi, lift, LSA dkk yang pas,sehingga untuk yang awam lebih baik jangan coba2 dagh.


Positifnya noken as racing
1. Hemat waktu
2. hemat tenaga
3. kualitas bahan terjamin lantaran sudah dirancang untuk racing.


negatifnya noken as racing
1. ukuran lift,durasi, lsa sudah dari pembuatnya,sehingga kadang kurang memuaskan tapi bisa saja disentuh sedikit dengan catatan sudah mengerti teknik dasar korek kem.

2. harganya relatif lebih mahal.


Kalo menurut ane,ane lebih enak pakai noken as bubutan karena bisa diseting sesuai kebutuhan tapi berhubung ilmu ane masih kurang tentang korek kem,maka ane lebih sering pakai kem racing.

Untuk trek 400-500m,lebih baik durasi kem berkisar di 270-280 derajat,lebih pas dan cocok.
kalo mereknya ya jujur aja ane bingung juga,ada tdr,brt,cld,hrp,wrd dkk,masing2 beda lift,beda LSAnya tapi kalo menurut ane,terserah ente mau pakai kem merek apa tapi yang penting durasinya saja yang diperhatikan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment