Fitur Pulsar DTS-i 200cc
DTS-i Technology
| Twin Spark Mesin DTS-i menggunakan dua buah busi (Twin Spark) di cylinder head atau di samping ruang bakar. Kedua busi menghasilkan nyala api yang terjadi secara bersamaan, sehingga pembakaran campuran udara dan bahan bakar menjadi lebih cepat dan sempurna. |
Digital CDI DTS-i mempunyai sistem pembakaran yang dioperasikan secara digital. 8 bit mikroprosesor-nya diprogram untuk mengatur pembakaran dipercepat atau diperlambat, di seluruh besaran rpm mesin (rpm range). Stabil dan presisi dalam penentuan waktu pembakaran di kedua busi. | |
TRICS III (Throttle Responsive Ignition Control System) Fungsi dari TRICS adalah pemicu pengapian pertama dan kedua untuk pembakaran yang sempurna terhadap campuran udara dan bensin pada berbagai posisi throttle guna mendapatkan power dan performa yang optimal. |
Oil Cooler
Menjaga pelumasan dan kekentalan oli dikondisi yang sangat ekstrim dan suhu udara yang tinggi, juga menjaga pendinginan internal mesin.
Split Seat
Menggunakan desain sadel terpisah untuk penampilan yang sporti dan kenyamanan berkendara.
Sporty Muffler
Tampilan Pulsar DTS-i 200 dengan sporty muffler berbahan Stanless steel menambah tampilan lebih sporti.
Tubeless Tyre
Menggunakan tipe ban lebar jenis tubeless untuk ban depan dan belakang.
Tank Flaps
Desain tank flaps dan pelindung anti gores pada body tanki memberikan kesan kekar dan aerodinamis.
Spesifikasi Bajaj Pulsar 200DTSi Tipe mesin: 4-tak, 1 silinder, Air cooled, SOHC Kapasitas mesin: 198,6 cc Tenaga maksimum: 18 dk Torsi maksimum: 17,17 Nm Transmisi: 5 kecepatan Suspensi depan: Teleskopik Suspensi belakang: NitroX shock absorbers Rem depan: Cakram 260 mm Rem belakang: Tromol Pelek: Alloy wheels 17 inci Ban depan: 90/90-R17 Ban belakang: 120/80-R17 Wheelbase: 1.345 mm Berat kosong: 145 kg |
No comments:
Post a Comment