Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

01 February 2016

Paket Bore Up Kawahara 62mm untuk Jupiter MX Series

| 01 February 2016

Jupiter MX Series (Jupiter MX lawas, New Jupiter MX, Jupiter MX 150, MX King 150) Mas bro Mba sist sudah mulai menunjukkan untuk minta di oversize (asap putih sudah ngebul sehingga musti korter boring dan pakai piston kit yang lebih besar)? Mungkin ada baiknya memperhatikan paket bore up Kawahara untuk Jupiter MX series ini.


Harga paket bore up Kawahara untuk Jupiter MX series ini hampir setara dengan harga paket bore up V-ixionan. Bila paket bore up Kawahara ini dibanderol Rp 950.000, paket bore up Vixion bisa mencapai Rp 862.000. Atau mungkin ada yang kepikiran untuk beli blok standar Jupiter MX, bisa mencapai Rp 746.000. Beda mahal sedikit tapi dijamin puas deh. 


Keuntungannya adalah blok silindernya sudah ditanam boring sehingga bila suatu saat asap putih sudah ngebul, boring bisa dikorter dan beli piston kit ukuran 63mm yang banyak beredar. Dari Kawahara juga menyediakan loooh. 


Selain itu, kapasitas mesin Mas bro Mba sist juga meningkat menjadi 177cc. Tentunya potensi tenaga yang keluar juga lebih banyak. Tak perlu takut menjadi lebih boros karena selama cara berkendara sama seperti biasanya, maka malah bisa lebih irit konsumsi bbmnya. Tapi ya mungkin kecil kemungkinannya...heheh



Related Posts

3 comments:

  1. Permisi gan mau tanya aman gak buat make harian...?? Aman gk di pake jarak jauh
    Kalo ogkos total semua sama pasang brapa gan...?? Lumyan tertarik nih mau coba upliksikn pketan boreup buat si jupe mx new cw 2010 .

    ReplyDelete
  2. Piston 62mm tuh..wah biasanya muat 60mm tu block...mantap

    ReplyDelete