Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

10 January 2016

Kaskuser Beli Playstation 4 Hanya Rp 68000! The Lucky Bastard!!

| 10 January 2016

Di forum terbesar di Indonesia (Kaskus) sedang heboh dikarenakan adanya kaskuser (sebutan bagi penghuni forum tersebut) yang berhasil membeli Playstation 4 dengan harga Rp 68,000 saja! Ediiiaannn! Sebenarnya sudah dimulai tanggal 2 Januari 2016 tapi OM baru mantengin Threadnya pada tanggal 4 Januari 2016. Bagaimana ceritanya ya.

Semua berawal dari TS (Thread Starter = kaskuser yang membuat awalan suatu masalah) yang mau membuktikan mengenai diskon 99% pada salah satu e-commerce. Jika benar ya Alhamdulillah dan jika tidak, bisa jadi contoh dan pengalaman hidup. 

Ini dia bukti bahwa ada diskon 99%. Playstation 4 500GB yang semula seharga Rp 6.800.000 menjadi hanya Rp 68.000.


Dan langsung order.



Lanjut proses pembayaran dan dapat email seperti di bawah ini.



Tapi tak lama dapat juga SMS dari CSnya.


Bingung karena malah disuruh transfer lagi tapi dengan nominal Rp 0, akhirnya ditelpon lah CSnya (kemungkinan besar belum transfer yang Rp 0). Karena di web e-commercenya malah dibilang stok habis. Menurut pengakuan CSnya, proses sudah dilakukan dan besoknya pihak e-com tersebut akan menghubungi pihak seller. Seburuk-buruknya jika tak jadi maka akan di refound.


Setelah melewati berbagai prosesi yang panjang, akhirnya tanggal 8 Januari 2016, TS sudah mendapatkan Playstation 4. Untung yang dikirim beneran Playstation 4, bukan sabun atau barang konyol lainnya. 




Dari sekian banyak orang yang dikecewakan dengan diskon gila-gila, TS tersebut bisa dibilang beruntung karena pihak seller tetap mengirimkan barang pesanannya. Mungkin kekuatan media sosial bisa jadi salah satu pendukung agar pihak seller tetap mau mengirimkan barangnya. TS pantas dijuluki The Lucky Bastard!! OM juga mau dunkkkkss. 





Cerita lebih lengkap silakan kemari ya
http://www.k@skus.co.id/thread/5687ef50642eb6a6118b456b/cerita--foto--update-ane-beli-barang-diskon-99-di-mthrimall-hmmmm/

ganti @ dengan a

Related Posts

No comments:

Post a Comment