Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

15 February 2015

Melepas Penat di Minggu Pagi dengan Jogging di Taman

| 15 February 2015

Minggu pagi walaupun dari subuh Sang hujan masih setia membasahi permukaan di bumi Tangerang bagian Selatan, niatan untuk jogging tidak pudar. Selama weekday, pikira sudah jenuh plus mata makin sepet lihat layar monitor mulu. Saatnya refreshing melihat yang segar-segar dalam artian yag sebenarnya.

Akhirnya jam 7 pagi, cuaca sudah sedikit cerah. Sing penting wes ra udan meneh ^_^. Sesampainya di taman, pemanasan terlebih dahulu. Lalu berjalan memutari jogging trek dan setelah beberapa putaran, jogging pun di mulai.


Ada hal yang cukup menarik di sana. Disaat yang lain pada sibuk jogging, eehhhh...pagi-pagi sudah ada yang dimabuk asmara. Duduk berduaan dengan mesranya, pokoknya dunia serasa milik berdua deh. Mungkin itu yang dinamakan lupa daratan ya?

Puuuaaahhh...sayang banget di pagi hari yang cerah, disaat udara masih sedikit polusinya. Apalagi banyak pepohonan yang menyumbang oksigen...eeehh...malah asyik berduaan. Sudah tak sabar nunggu malam rupanya atau tadi malam kurang yak?Ah sudahlah...lanjut ajojing wae. 



Related Posts

No comments:

Post a Comment