Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

27 January 2014

Yamaha Scorpio Z Limited Edition 2014

| 27 January 2014
Yamaha pabrikan paling sukses di sejarah penjualan motor sport Indonesia, meluncurkan edisi khusus dari Scorpio-Z yaitu “The Scorpion King limited edition” di awal tahun 2014. Layaknya penghormatan terakhir terhadap kepergian seorang raja, The Scorpion King adalah warisan berharga yang akan terus dikenang.
Sudah 12 tahun lamanya Yamaha Scorpio eksis di pasar otomotif roda dua Indonesia. Tiga generasinya mengakar mulai dari lahirnya Scorpio-G (2002 – 2004), Scorpio Z (2005 – 2010) dan generasi pamungkas New Scorpio Z (2010 – 2013).

”Yang terakhir dari Scorpio ini diciptakan Yamaha dengan konsep corak Scorpio raksasa memeluk tangki dan warna khas emas. Scorpio layaknya mengenakan jubah emas sehingga tampil elegan berkelas,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Stoknya pun terbatas sehingga yang memilikinya ikut jadi pembeli istimewa dalam sejarah emas The Scorpion King. ”Scorpio Z Limited Edition (The Scorpion King) hanya ada 1.000 unit sehingga yang beruntung saja yang bisa memilikinya. Scorpio terakhir ini jadi barang koleksi atau investasi bernilai bagi pemiliknya,” ujar Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy Yamaha Indonesia. 

Istimewanya The Scorpion King terdapat pada mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuatnya terlihat gagah dan macho. Komponen sparepart-nya pun warnanya titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah, terdapat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.(PR YIMM)

Related Posts

No comments:

Post a Comment