Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

28 January 2014

Striping Baru New V-ixion Lightning Diperkenalkan

| 28 January 2014
Mungkin karena mumpung masih ada "aroma" tahun baru, momennya masih cukup pas untuk menampilkan sesuatu yang baru walaupun itu hanya sedikit. Selain memperkenalkan The Scorpion King Limited Edition aka Yamaha New Scorpio Z Limited Edition, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan striping baru pada sport 150cc 4tak hi-tech andalan mereka.

Ungu Datang Titanium Keluar
Yups...Yamaha New V-ixion Lightning (NVL) mendapatkan penyegaran dengan menggunakan striping baru. Harapannya tentu agar masyarakat tidak bosan dengan NVL sehingga penjualannya tetap moncer di tahun 2014 ini, amin. Masih ada 4 pilihan warna untuk NVL, namun ada perbedaaan pilihan warna. Ada yang hilang dan ada yang datang.
Striping NVL 2013
Bila sebelumnya ada White Reddish Lightning, Ultra Brave Spirit, Radiance Titanium Gold, Mysterious Solid Black. Kini pilihan warna barunya adalah Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, White Flash. Radiance Titanium Gold sudah tidak ada lagi, diperkirakan pilihan warna ini kurang diminati oleh para konsumen dan memang cukup jarang berseliweran. Dari pengamatan OM, paling banyak itu White Reddish Lightning dan Ultra Brave Spirit. Mungkin beda daerah beda selera kali ya? Gimana di daerah mas bro mba sist?
Striping NVL 2014
Untuk harga Yamaha New V-ixion Lightning on the road Jakarta dan sekitarnya, Rp 22,55 juta adalah mahar untuk menebus NVL versi non Kick Stater(KS). Sementara untuk versi KSnya dilepas Rp 23,2 juta. Tambah menarik atau tidak nih?

Related Posts

No comments:

Post a Comment