Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

13 September 2013

Pilihan Warna Jupiter Z1 "Street" dan "Sporty"

| 13 September 2013
Yamaha Indonesia telah resmi mengeluarkan striping baru pada bebek injeksi andalannya, yaitu Jupiter Z1. Striping tersebut dibagi menjadi dua kategori,yaitu Jupiter Z1 “Street” dan “Sporty. Apa saja perbedaan diantara keduanya serta apa saja pilihan warnanya?Simak terus mas bro mba sist.

Warna-warna Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty” juga punya ciri khas sendiri. Jupiter Z1 “Street” konsepnya “Speed for Fun”, memiliki warna two tone (warna bodi depan dan belakang kombinasi). Velg dan shockbreaker belakang berwarna putih. Dilihat dari bodi motor terdapat dua pilihan warna, “Green Hornet” dan “Active White”. “Green Hornet” ; warna hijau terbaru yang unik hasil riset Yamaha Indonesia, memiliki dua warna kombinasi (hijau spesial di bagian bodi depan dan putih di bodi belakang sehingga terlihat lebih sporty. “Active White” ; warna putih di bodi depan dan belakang, oranye di deck tengah sehingga cocok untuk yang ingin tampil lebih muda, gaya dan beda.
Jupiter Z1 "Street"
Beda halnya dengan Jupiter Z1 “Sporty” berwarna one tone (warna bodi depan dan belakang senada). Konsepnya “Heart of Speed”, warna velg dan shockbreaker belakang hitam. Punya identitas logo Z1 ukuran besar pada leg shield. Untuk bodi motor ada empat warna “White Arrow”, “Black Carbon”, “Red Speedy”, “Blue Racer”.
Jupiter Z1 "Sporty"
Walaupun muncul striping baru serta nilai tukar rupiah yang semakin membumbung tinggi, namun harga masih tetap Rp 15,25 juta untuk on the road Jakarta dan sekitarnya. Untuk Jupiter Z1 velg jari-jari aka spoke wheel, harganya masih Rp 14,55 juta.


Related Posts

No comments:

Post a Comment