Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

11 November 2012

Analisis Harga Jual Yamaha New Vixion

| 11 November 2012

Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha New V-ixion walaupun sudah dilaunching tapi harga jualnya belum keluar, lalu berapa harga jualnya dan kapan akan dirilis harganya?Oke kita flash back ke hari pertama JMCS berlangsung...hehehe.Ehem...ehem...setelah melihat-lihat dibooth Yamaha, mata langsung sigap mencari SPG yang cakep dan sedang senggang. Bukan untuk minta nomor handphone ataupun untuk minta foto tapi untuk mencari info. 

Pundak SPG langsung ditepok pelan sambil bilang mbak blh minta brosurnya tidak. Dengan sigap langsung memberikan brosur dan entah kenapa kok SPGnya langsung bilang, "Untuk harga New V-ixion belum ada disini mas(sambil nunjuk ke brosur)". Wuuuiihhh...keren amet nih SPG,bisa baca pikiran ya?Belum OM tanya tapi sudah dijawab, sekalian dunk baca isi hatiku...(ngawur.com).Balik maning ke misi awal dan diperolehlah info bahwa maks harga new V-ixion adalah naik 2 juta.WOW!(Ga sambil koprol ya karena penuh orang)Ga salah nih?Itu berarti harga jual New V-ixion adalah Rp 23,7 juta OTR Jakarta.

 Kemudian SPGnya bilang kembali bahwa itu adalah harga maksimalnya dan masih bisa berubah ketika mendekati pengumuman resmi harga jualnya dan jika inden sekarang (selama JMCS) bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 500rb dan akan dikirim ke rumah pada tanggal 15 Desember 2012. Wah berarti memang benar bahwa untuk produksi massalnya baru akan dimulai pada akhir November atau awal Desember, pantas saja belum ada harga jualnya tapi ngomong-ngomong, kapan akan rilis harga jual?Menurut SPG, akan dirilis pertengahan November 2012. Berarti sepetinya mirip All New Jupiter Z1 lah pengumumannya. So, kita juga belum bisa memastikan 100% informasi itu benar karena bukan berasal dari petingginya tapi bila dikira-kira harga jualnya antara Rp 22,5 juta - Rp 23,7 juta dan pengumuman rilis antara pertengahan hingga akhir November 2012.


Related Posts

2 comments:

  1. parah,,,,
    tung g slh pnct tuh

    ReplyDelete
  2. Yamaha vixion sih memang ok punya. wajar sih kalau harga sepeda motor yang satu ini relatif tinggi.

    ReplyDelete