Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

02 July 2012

Rupa New Jupiter Z Injeksi Semakin Jelas!

| 02 July 2012
Sepertinya pertengahan Juli atau awal Agustus akan meluncur bebek andalan dari Yamaha Indonesia. Bebek yang meraja di balapan underbone mulai dari tarkam(tarikan kampung), daerah, nasional bahkan hingga tingkat Asia ini akan disuntik injeksi dalam hal pengabutan bahan bakarnya. New Jupiter Z akan dibekali sistem pengabutan injeksi untuk membuatnya semakin kencang semakin irit...hehehe...itu mah jargonnya Mio-J. Kalau OM sih memyingkatnya MJ yang bukan berarti Main Jet ataupun Mary Jane dari Film Spider Man tapi itu singkatan Mio-J.

Ehem..ehem...fokus lagi ke New Jupiter Z, setelah sebelumnya SpyShot New Jupiter Z injeksi hanya berupa foto yang kualitas gambarnya masih kurang jelas, masih tanpa striping, namun tim Motorplus mampu menyediakan spyshot tersebut dengan kualitas gambar yang baik dan juga sudah diberi striping walaupun lakban hitam masih setia menghalangi terkuaknya rupa asli si bebek raja road race. Walaupun begitu, masih terlihat beberapa perubahan yang nampak, seperti cover knalpot yang lebih dinamis, rem belakang yang masih setia dengan tromol dan stop lamp yang makin kompak.

Perkiraan kapan meluncurnya?Prediksi OM antara pertengahan Juli, mungkin beberapa hari sebelum PRJ tutup atau bisa juga di awal bulan Agustus.






foto:motorplus.otomotif

Related Posts

No comments:

Post a Comment