Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

05 July 2012

Pricelist Baru Yamaha Naik Lagi

| 05 July 2012

Awal bulan Juli ini hadir kembali sebuah pricelist terbaru yang dikeluarkan oleh PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Yamaha. Pada bulan Mei sudah keluar pricelist dan beberapa produk mengalami kenaikan harga. Pricelist Yamaha bulan Mei
Kini pricelist baru untuk wilayah JaDeTaBek (Jakarta Depok Tangerang Bekasi) sudah muncul kembali per 1 Juli 2012, ada apa dengan Yamaha Indonesia?Yang mengalami kenaikan harga antara lain Vega Zr, New Jupiter Mx series, Mio-J series, Xeon, Soul GT, Byson dan V-ixion. Rentang kenaikan harganya antara Rp 100rb - Rp 200rb dan yang paling tinggi mengalami kenaikan harga adalah motor sport terlaris Indonesia, yaitu V-ixion.

Untuk varian sport menurut OM masih dalam batasan wajar jika naik namun untuk varian matik, kenapa YIMM berani menaikkan harga jual produknya?Apalagi perbedaan sedikit saja harga jual, akan mempengaruhi keinginan calon pembeli untuk meminang suatu produk. Sepertinya New Jupiter ZI juga akan mengalami kenaikan harga pada saat peluncurannya nanti, sangat kecil kemungkinannya untuk harganya sama dengan versi karburator.



Related Posts

No comments:

Post a Comment