Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

02 February 2012

Yamaha Byson Akhirnya Ada Iklannya Sendiri

| 02 February 2012
Banyak yang bertanya-tanya, kenapa iklannya tidak ada?Apa karena tidak laku atau karena apa?OM sering mendapat pertanyaan ini dan diberbagai forum pasti ada yang mengajukan hal yang sama. Analisis OM pada saat itu adalah karena permintaan barang sangat banyak, sedangkan persediaannya hanya sedikit. Lalu lahir lah yang bernama "inden" dan saking banyaknya jumlah permintaan, daftar inden bisa sampai berbulan-bulan bahkan OM mendapat laporan bahwa disuatu daerah ada yang masa indennya mencapai 7 bulan...wooow!

Jadi karena itulah iklannya jarang ada, frekuensi tayang iklannya saja sedikit tapi permintaannya banyak, apalagi jika iklannya lebih sering tayang, weleh...itu masa indennya bisa lebih lama lagi. Tar dulu, sebenarnya kita lagi bahas sepeda motor apa sih?Hehehe...OM tidak kasih tahu juga sudah pada tahu kan?Yups Yamaha Byson. 

Lanjut lagi, selain itu kapasitas produksinya yang hanya 4000unit/bulan, membuat Yamaha Indonesia belum berani menayangkannya lebih sering. Nah karena kapasitas produksi Byson telah bertambah menjadi 2kali lipatnya, Yamaha Indonesia pede untuk membuat iklan khusus Byson. Kalau dulu kan Byson n fren's alias bersama temannya macam Mio sporty, Vega Zr dll.

OM telah membuat screenshot iklan terbarunya Byson, OM sertakan linknya jika ingin melihat iklannya lebih lanjut.Keperkasaan Tiada Banding!

Cuplikan

Bukti Kapasitas produksi telah meningkat

Related Posts

No comments:

Post a Comment