Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

14 July 2010

Knalpot Dua Suara (untuk V-ixion)

| 14 July 2010
Buat penyuka knalpot racing, terutama motor sport, adanya pelarangan pipa buang racing bikin sedikit taktik. Seperti dilakukan Ricky Motorsport di Pamulang, Tangerang Selatan.

Pria lulusan metalurgi Universitas Indonesia ini menawarkan knalpot sangar tapi tetap aman di jalanan. Yaitu knalpot dual sound. "Kalau di daerah yang larangan knalpot bersuara keras, tinggal pasang sekatnya. Mirip tutup luar," ujar Ricky ramah.

Tapi kalau buat jalan, akselerasi free flow jelas lebih dapat. Makanya kalau dipakai jarak jauh sekatnya bisa dicopot. "Suaranya masih dalam batas desibel, akselerasinya dapat," lanjut pria yang juga buka gerai modifikasi motor sport di Kedaung, Ciputat.
Knalpot ini spesial buat Yamaha V-ixion. "Kalau buat motor lain silakan datang aja, tinggal ganti leher doang," promosinya. Knalpot stainles steel ini dilego Rp 850.000. Buat motor lain, silakan kontek langsung dengan Ricky Motorsport. Bengkel knalpotnya ada di Jl. Pamulang Raya, Tangerang. Biar gak nyasar tanya di 0878-8207-4088.





sumber:motorplus 

Related Posts

No comments:

Post a Comment