Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

14 December 2020

Segarkan Tampilan Yamaha Fino 125 Hadir Menawan

| 14 December 2020

Assalamualaikum, Mas bro Mba sist. Setelah melakukan penyegaran maupun munculkan produk baru sesuai tradisinya di akhir tahun, Yamaha Indonesia kini juga ikut menyegarkan tampilan dan menghadirkan warna baru pada matik retro andalannya. Yups...Fino 125 series yang kini diberi penyegaran.

Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Premium dengan aksen yang lebih modern sehingga membuat tampilan Yamaha Fino 125 Premium lebih simple, elegan, dan berkelas. Di penghujung tahun 2020 ini, Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.


Yups....ingat, hanya tampilan dan warna saja yang berubah. Lainnya? Tidak ada yang berubah, masih ada Advance Key System (AKS), mesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Eco Indicator, ban lebar nan tubeless, Smart Side Stand Switch, Smart Lock System dan sebagainya. Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.



Related Posts

No comments:

Post a Comment