Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

27 September 2018

Promo Menarik Dari Proban

| 27 September 2018
 
Ban pada kendaraan merupakan salah satu part penting yang sudah seharusnya mendapatkan perhatian khusus. Coba bayangkan bila tidak ada ban, getaran dan gesekan yang terjadi akan banyak sekali yang diterima oleh tubuh kita. Dengan adanya Si Karet Bundar tersebut, akan diserap dahulu olehnya sehingga membuat kita lebih nyaman dalam mengendarai kendaraan kita. Belum lagi kalau kita bicara mengenai aspek keselamatan, keamanan dan bahkan konsumsi bahan bakar. Untuk itu, bila ban sudah waktunya pensiun karena "masa bakti" nya sudah mau habis, segera persiapkan penggantinya. Nah...kebetulan sedang ada promo menarik nih.


Kerjasama antara Proban dengan OVO, memberikan promo menarik yang bisa membantu Mas bro Mba sist sekalian untuk mengganti ban dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Yaitu adanya 10% cashback yang akan diberikan dalam bentuk OVO Points. Jadi misalnya pembelian Mas bro Mba sist sebesar Rp 300.000, dengan membayar menggunakan OVO akan mendapatkan OVO Point sebesar Rp 30.000. FYI, 1 Ovo Point sama dengan Rp 1. Dan Ovo Point bisa digunakan untuk membeli pulsa, paket data, token pln, bayar bpjs, dan lain sebagainya. Bahkan OM beli voucher CFC senilai Rp 50.000, hanya dengan 25.000 OVO Points...hehehehe.
 
Sampai kapan promo ini berakhir? Mulainya dari 14 Agustus sampai 31 Oktober 2018. Yups...buruan Mas bro Mba sist sebelum berakhir.

Related Posts

No comments:

Post a Comment