Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

16 October 2016

Pekan Raya Indonesia Akan Hadir di ICE BSD 2016

| 16 October 2016

Ada kabar gembira nih untuk kita semua, tapi tenang bukan kulit manggis yang sudah ada ekstraknya ya. Khususnya yang berdomisili di JaBoDeTaBek karena pada tanggal 20 Oktober mendatang hingga 6 November 2016 akan ada sebuah pesta rakyat yang konsepnya serupa dengan event yang biasanya ada di JIExpo Kemayoran. Apa itu?

Untuk pertama kalinya akan diselenggarakan “Pekan Raya Indonesia” yang di mana merupakan sebuah pesta rakyat Indonesia yang berupa pameran multiproduk yang mengangkat dan menyajikan kekayaan warisan bangsa, konser musik Indonesia yang menampilkan 1000 band, pameran certia legenda rakyat, hingga karya anak bangsa dalam berbagai bentuk barang dan jasa. Semuanya dikemas menjadi acara akbar pameran indoor terbesar yang diselengarakan paa 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition – Bumi Serpong Damai, Tangerang.


Sebenarnya ini bahannya sudah dari sebulan yang lalu tapi baru sempat OM publish...hehehe...maaf ya infonya agak telat. Lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan? Yuk mari Mas bro Mba sist, yang mau refreshing atau sekedar cuci mata. Bisa datang dan ikut meramaikan event tersebut. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment