Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

13 February 2016

Muncul "Penampakkan" All New CBR150R - Bisa Rusak Nih Image Yamaha

| 13 February 2016

Desas desus mengenai rencana PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda untuk merombak besar-besaran sport bike 150cc andalannya yang sebenarnya telah sukses memimpin pasar sport full fairing 150cc ternyata benar adanya. All New CBR150R terlihat jelas "lekukan" tubuhnya walaupun pencahayaan remang-remang. Weleh...kalau begini sih bisa rusak image Sport Yamaha.


Sekilas melihat yang OM bisa katakan adalah inilah desain sport full fairing yang diidamkan oleh pasar Indonesia. Muka ganteng, tubuh proposional, lekukan garis tegas tapi lebih ke sporty dan tak mendominasi ke futuristik. Ditambah lagi desain buntut yang biasanya bisa dibilang menjemukan, kini lebih fresh, sporty, racing look tapi masih tetap taat peraturan.

Entah mengapa AHM terlihat terburu-buru mengeluarkan major change CBR150R. Eits, enaknya dibahas pada artikel yang berbeda nih. Tapi yang jelas, jika Yamaha tak membuat desain sport full fairing yang bisa dianggap keren oleh pasar Indonesia, I'm sorry to say, image Yamaha yang biasanya bisa menghadirkan sport ganteng dengan badan proposional dan bertenaga akan luntur. Setuju ngga nih Mas bro Mba sist?

Related Posts

No comments:

Post a Comment