Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

11 September 2015

Bertemu Dengan Mobil Google Street View - Suatu Pengalaman Langka

| 11 September 2015

Kemarin, OM menemukan hal-hal yang menarik. Salah satunya adalah bertemu dengan mobil google street view. Untuk yang belum tahu, google menyediakan aplikasi peta online dengan fitur yang bisa melihat gambaran lebih detail atau lebih real. Dengan demikian kita bisa memantau kondisi jalannya seperti apa maupun kondisi lalu lintasnya. 



Dua kali OM bertemu mobil google street view dalam satu hari. Pertama di perempatan Plaza Bintaro. Lebih tepatnya saat itu OM sedang berada di jalan Pondok Betung Raya sektor 4. Sedangkan mobilnya dari arah Plaza Bintaro atau lebh tepatnya dari arah jalan Bintaro Utama 3a. Ketika OM sampai diperempatan tersebut, kebetulan sekali pas dengan melintasnya mobil tersebut dan memfoto. Sayang, karena tidak bisa mengabadikannya. Tapi tak apalah cukup dijadikan kenangan tersendiri saja, begitu pikir OM saat itu.


Namun, ternyata OM berkesempatan untuk bertemu kedua kalinya. Dan akhirnya bisa mengabadikannya sata bertemu di jalan Merpati atau yang terkenal dengan perempatan duren. Yups...selamat menikmati penampakan mobil google street view.







Related Posts

No comments:

Post a Comment