Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

01 July 2011

Duet Honda Repsol Optimis Mugello

| 01 July 2011
Mugello - Sirkuit Mugello akan menyambut para pembalap MotoGP dengan "wajah" barunya dalam gelaran MotoGP Italia, akhir pekan ini. Casey Stoner dan Andrea Dovizioso antusias dengan perubahan Mugello ini.Wajah baru yang dimaksud adalah aspal baru Mugello. Dengan aspal baru ini, laju motor di atas lintasan diyakini akan makin mulus.
"Saya sangat menanti-nanti Mugello, khususunya setelah akhir pekan yang sulit di Assen, di mana saya sangat senang finis kedua dalam balapan yang sangat sulit. Tahun lalu, kami tak mendapatkan hasil terbaik, tapi kami selalu menikmati sirkuit ini dan saya pikir tahun ini kami bisa berharap kami akan kompetitif," kata Stoner di situs resmi MotoGP.

"Dari yang saya dengar, permukaan baru jauh lebih mulus dan jauh lebih cepat. Ini akan membuat Mugello menjadi sebuah sirkuit yang lebih bagus daripada sebelumnya. Saya sangat tertarik untuk datang dan menjajalnya," seru Stoner.

"Saya berharap akan punya balapan yang bagus dan mencetak poin penting untuk kejuaraan, tapi kami harus tetap menundukkan kepala dan bekerja keras," tegas pembalap Australia ini.

Pernyataan senada diungkapkan oleh Dovizioso. Dia mengaku penasaran dengan aspal baru Mugello.

"Saya sangat penasaran dengan Mugello dan membalap di sana dengan aspal baru. Yang sudah mengetes di sana bilang kalau kemulusannya sulit dipercaya," sahut Dovizioso.

Empat kemenangan di awal musim telah membuat Casey Stoner diliputi keyakinan. Ia pun antusias menghadapi balapan MotoGP Italia karena ia suka dengan trek Mugello.

Dari tujuh seri yang sudah digelar, hanya tiga kali pembalap asal Australia itu gagal. Pada balapan di Assen akhir pekan lalu, Stoner harus puas finis di posisi dua setelah tak mampu mengejar Ben Spies sepanjang balapan.

Di Mugello akhir pekan ini, Stoner tetap optimistis bisa mendapatkan hasil bagus. Apalagi dia sendiri mengaku suka dengan trek Mugello.

"Kami sudah melalui beberapa balapan yang bagus dan saya jelas menyukai trek ini," ujarnya di situs resmi MotoGP.

"Ini adalah salah satu sirkuit di mana ketika segala hal tak berjalan dengan baik, Anda masih bisa menikmati balapannya. Saya selalu merasa nyaman dengan sirkuit ini," ucapnya.





sumber : detiksport

Related Posts

No comments:

Post a Comment