Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

03 January 2011

Yamaha New Jupiter Mx sudah Keluar.

| 03 January 2011
Ymki
Tampaknya janji YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia) untuk memasarkan New Jupiter Mx di awal tahun 2011 benar-benar dibuktikan, jadi tidak hanya ngomong doang. Sabtu, 1 Januari 2011 di sore hari OM sudah melihat New Jupiter Mx berkeliaran di jalan, kok bisa tahu?

hehehe..bisa dunk, jadi ceritanya ketika crew OM sedang jalan-jalan sore disekitar Ciledug atau lebih tepatnya di depan Giant Ciledug, ada motor baru yang belum ada plat nomornya. Awalnya tidak ada pikiran sama sekali jika itu New Jupiter Mx tapi begitu melihat stop lamp belakang jadi inget.
Jadi lebih inget lagi ketika melihat ban belakangnya yang lebar.makin menyakinkan ketika lewat disampingnya, terlihat spakbor kolong dan rear disk brake, maka OM bisa memastikan itu New Jupiter Mx. Tidak hanya satu unit tapi ada dua. Selang beberapa menit kemudian dari arah belakang OM muncul lagi New Jupiter Mx yang lainnya. Sayang, OM tidak membawa kamera sehingga tidak bisa foto,maklum sama sekali tidak ada persiapan dan niatnya hanya untuk jalan-jalan saja. Soal harga, menurut salah satu petugas di dealer, harga dilepas Rp 16.400.000 otr Jakarta untuk yang Kopling manual dan Rp 15.700.000 untuk yang kopling otomatis. Jadi, yang sudah tidak sabar untuk meminang new Jupiter Mx, Ayo buruan datang ke dealer Yamaha terdekat dikota anda.

Kopling otomatis

Related Posts

No comments:

Post a Comment