Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

01 August 2013

Naked Sport Modern Headlamp Menunduk, Ada Masalah?

| 01 August 2013
Ada sebagian yang bilang bahwa bila sport naked mempunyai desain bungkuk alias garis atas headlamp sejajar dengan garis atas tangki (bisa juga lebih rendah) sehingga memberikan kesan membungkuk itu adalah suatu kekurangan dalam hal desain. Masa sih?Padahal naked sport modern zaman sekarang pada sektor headlamp jadi seperti itu, contohnya di Indonesia ada Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Kawasaki Z250, Kawasaki Z800 dan Kawasaki Er-6n. 

Sementara itu masih banyak lagi naked sport bike yang juga mempunyai desain bungkuk, contohnya ada Honda CB1000R, Ducati Diavel, Honda CB500F, Yamaha Fazer and many more. Apalagi pada naked sport bike juga sudah tidak menyertakan kick stater dan hanya menyediakan electric stater untuk menyalakan mesin. 

Salahkah bila naked sport lokal Indonesia juga menerapkan hal demikian?Apakah kita lebih suka bila diberi sesuatu yang jadul dan tidak ada perkembangannya?Jika kita terus mempunyai pemikiran seperti itu maka tidak heran bangsa Indonesia terjajah hingga 350 tahun. Do you like it?



Related Posts

No comments:

Post a Comment