Motor sering kali dianggap sebagai biang kemacetan, apa ente semua setuju dengan pernyataan tersebut??Pada dasarnya OM tidak setuju, hanya orang - orang yang ada dijalan pada jam - jam kerja saja yang bilang seperti itu.
Kenyataannya pada jam yang bukan jam kerja, jalanan masih tetap macet dan biang kemacetannya bukanlah motor karena pada jam tersebut, jumlah motor hanya sedikit dan tidak banyak seperti jam kerja. Ternyata kendaraan yang banyak pada saat bukan jam kerja adalah mobil. Seharusnya mobil yang pantas dianggap sebagai biang kemacetan. Mobil yang memenuhi jalan di semua jam, baik jam kerja maupun bukan jam kerja. Apalagi ketika bertemu dengan perempatan lampu lalu lintas, mobil selalu memenuhi jalan terlebih dahulu sehingga motor bingung hendak lewat jalan yang mana hingga akhirnya lewat di sebelah kiri yang banyak jalan rusak dan paku - paku yang bertebaran atau terpaksa selap selip di antara mobil. Yang lebih miris lagi ketika mobil - mobil dnegan sangat rapat sekali memenuhi jalan sampai tidak ada celah untuk lewat.Ikut mengantri dibarisan mobil tapi malah diklakson dan dimarahi oleh mobil di belakangnya
atau jika jarak antara lampu merah dengan lampu merah dijalan berikutnya tidak begitu jauh, barisan mobil sudah tidak bisa bergerak sampai dititik perempatan sehingga tidak mungkin motor antri dibelakangnya, kalau ikut ngantri ya bisa tambah parah dah macetnya, ya kan?
Hal ini sering terjadi didaerah kebon jeruk, tepatnya di sepanjang jalan panjang atau bisa di daerah mampang dan daerah lainnya.Jadi motor bukanlah biang kemacetan, justru motor itu sebagai alat transportasi yang dapat memecahkan kemacetan yang ada.
24 December 2010
Motor Dianggap Biang Kemacetan??
OprekMotore | 24 December 2010
Related Posts
Jadwal Kejurnas Grasstrack 2016 Pecinta balap motor di permukaan tanah ada kabar gembira nih, jadwal untuk kejurnas grasstrack sudah keluar. Mongg
Tarikan Enak Atas Atau Bawah Karena SOHC DOHC? Yuk Kupas TuntasAssalamualaikum, Mas bro Mba sist. Ada yang pernah dengar "tarikan bawah tuh enakan SOHC, kalo atas lebih enak yan
Ukuran Celah Klep Standar Honda Sonic 150R Bebek super yang performance oriented dari Honda, sudah mengusung sistem DOHC (Double Overhead Camshaft). Jadi aka
Ekspor Yamaha Indonesia Kian Merekah R25 dan NMAX Paling Dicari Sudah 2 tahun ini Yamaha Indonesia melakukan ekspor ke luar negeri dan hasilnya menggembirakan karena dari tahun k
No comments:
Post a Comment