Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

13 July 2012

New Jupiter Z1 Jadi Bike Pad Yamaha Factory Racing

| 13 July 2012
Tak hanya namanya saja yang menempel di wearpack dan tunggangan andalan tim Yamaha Factory Racing (YFR), "Jupiter Z1" wujudnya juga hadir di paddock tim biru putih tersebut dan berkelir yang serupa dengan YZF-M1 tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies.Tentunya bukan untuk dijadikan tunggangan balap menghadapi Seri Mugello yang akan digelar pada 15 Juli 2012 nanti. Yups...Yamaha All New Jupiter Z1 dijadikan bike paddock untuk menemani Lorenzo dan Spies berkeliling sirkuit.

Tak hanya di seri Mugello tapi akan berlanjut sampai akhir musim nanti.“Senang rasanya memiliki New Jupiter Z1 di paddock, modelnya sangat menyenangkan dan rasanya akan nyaman digunakan berkeliling di paddock. Rasanya saya juga ingin memilikinya di rumah dan juga sebagai bentuk dukungan saya pada rekan-rekan saya di Indonesia,” ujar Lorenzo.

Tidak jauh berbeda dengan Lorenzo, Spies pun menganggap bahwa New Jupiter Z1 ini adalah sebuah pemberian yang luar biasa. “Akan selalu ada perasaan senang jika kita menggunakan motor yang unik di paddock dan saya sangat menikmati New Jupiter Z1. Saya yakin motor ini juga akan meraih kesuksesan di pasar Indonesia,” timpal Spies.

Hehehe...OM bukan sales ya tapi hanya mengutip kata-kata yang dilontarkan oleh mereka. Lorenzo saja ingin memiliki New Jupiter Z1, kalau mas bro mba sist bagaimana?Kalau menurut OM, jika hadir striping yang seperti di foto, akan menambah nilai pada New Jupiter Z1.






source by detiksport

Related Posts

No comments:

Post a Comment