Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

27 May 2011

Yamaha New All R15!Fantastis!

| 27 May 2011
Setelah rencana peluncuran pada kuartal pertama tahun ini tertunda, tiba-tiba sosok Yamaha R15 muncul di salah satu blog BikeAdvice. Sepeda motor sport sedang menjalani test bench tampil dengan full fairing.

Penampilan R15 baru ini dinilai lebih segar, mulai dari fairing depan, bagian samping, lampu depan, dan belakang. Sementara jok dibuat dengan desain terpisah, pelek, dan sepatbor belakang baru. Salah satu warna yang dipilih Yamaha juga menarik, yaitu kombinasi putih-merah-hitam, mirip sepeda motor Jorge Lorenzo saat memperingati hari jadi ke-50 Yamaha di MotoGP, di LeMans, Perancis. Menurut BikeAdvice, tenaga yang dihasilkan mesin juga meningkat menjadi 22 PS dari sebelumnya 17 PS. Wow! Jika ini benar maka kenaikan tenaganya cukup fantastis dan fenomenal dan akan menjadi saingan berat Suzuki Satria FU dan yang jelas Honda CBR 150 akan jadi lawan yang sepadan jika Yamaha Indonesia juga meluncurkannya.

Lagi - lagi kita hanya bisa berharap Yamaha Indonesia mau meluncurkan produknya yang punya fitur dan tenaga yang wah. Duh jadi iri ma India deh.




sumber : bikeadvice

Related Posts

No comments:

Post a Comment