Uneg-Uneg Soal Motor Disini Tempatnya

28 January 2010

Yamaha Semakin di depan ada di Motor Vale dan Lorenzo

Yamaha Semakin di depan ada di Motor Vale dan Lorenzo



Kabar baru Motor Yamaha

Kabar baru Motor Yamaha




Grasstrack sukabumi

Grasstrack sukabumi


KNPI grasstrack open 2010 pentas di sirkuit Ciambar, kabupaten sukabumi, 30-31 Januari 2010. Telepon 0852 10067205.


sumber : motor plus
Road race tasikmalaya

Road race tasikmalaya


Pentas road race berlangsung di sirkuit Galunggung MAngkubumi,Bukit Peusar Pasanggrahan, Tasikmalaya,31 Januari 2010. Informasi lebih lengkap ke 0852 21070092

sumber : motor plus

25 January 2010

Yamaha V-Ixion

Yamaha V-Ixion



Kawasaki Zone 125

Kawasaki Zone 125



Kawasaki Athlete 125

Kawasaki Athlete 125



21 January 2010

Knalpot CLD buat Yamaha V-ixion

Knalpot CLD buat Yamaha V-ixion

Knalpot CLD dengan design Tri Oval, High Performance, Figh Quality, Smooth Rideable Power, Made From Alloy and Stainless, tersedia warna hitam dan stainless



Nama Produk : Knalpot CLD Yamaha Vixion
Harga : Rp.650,000



sumber : motorkita






Knalpot CLD buat Ninja 250

Knalpot CLD buat Ninja 250


Nama Produk : Knalpot CLD NINJA 250
Harga : Rp.2,500,000

20 January 2010

SuperCross Jakarta

SuperCross Jakarta


Surya 12 Motorider-Powercross Cahmpionship 2009, seri pamungkas alias seri terakhir akan berlangsung 29-30 Januari 2010 di Pantai Karnival, Ancol, Jakarta Utara. Info Lebih lanjut silakan kontak ke 0817629080.


sumber : tabloid motor plus
Drag Bike Kemayoran

Drag Bike Kemayoran


Balap Drag bike 201 meter di tahun 2010 berlangsung di lintasan parkir bagian Timur PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.Pada tanggal 30-31 Januari 2010. Keterangan lebih lanjut silakan ke jln Kesehatan 2 no 6, Bintaro, Jakarta Selatan.


sumber : Tabloid motor plus
Bearing Roda Belakang Motor Sport

Bearing Roda Belakang Motor Sport


no image

Busi panas dan Busi Dingin

Ada banyak opini dari kalangan bikers,busi dingin lebih bagus dari busi panas karena mampu menghantarkan listrik lebih banyak dan tahan panas sehingga bisa meningkatkan performa plus irit bensin. Sebenarnya tidak salah opini tersebut tapi harus ada yang diluruskan nih. Jangan dilihat dari listrik yang dihantarkan lebih banyak dari busi panas tapi dilihat dari kemampuan busi untuk mentransfer panas diruang pembakaran. Busi dingin lebih mudah mentransfer panas dari pada busi panas. Busi dingin lebih cocok digunakan untuk motor yang sudah bore up dan mempunyai kompresi yang tinggi, diatas 10:1 kompresinya. Motor dengan mesin stándar bisa memakai busi dingin tapi lebih dianjurkan dengan lingkungan yang berhawa panas,misal di pantai atau di gurun. Busi dingin tidak bisa bekerja optimal bila suhu ruang bakar terlalu rendah,dibawah 400 derajat Celsius,karena akan terjadi carbon fouling dan bisa menyebabkan detonasi atau knocking dari bahan bakar yang tidak habis terbakar, jadi itulah alasan kenapa busi dingin cenderung untuk motor korekan dan lingkungan yang panas..
    Sementara busi panas bukannya tidak bagus, busi panas tidak bisa bekerja jira temperatur ruang bakar mencapai 900 derajat Celsius dan bahan busi akan menyala sendiri padahal busi belum mengeluarkan bunga api. Akibatnya ser,setang ser, klep dan kruk as bisa rusak. Jadi ada baiknya lihat dahulu kondisi mesin, kompresi dan lingkungan tempat biasa menjalankan aktivitas.

13 January 2010

Kejurnas Seri IV Surya Motoriders-Powercross Championship 2009

Kejurnas Seri IV Surya Motoriders-Powercross Championship 2009


Kejurnas Seri IV Surya Motoriders-Powercross Championship 2009, di Stadion Brigif, Cimahi, Bandung. Keterangan lebih lanjut hubungi Pengda IMI Jawa  Barat.



Sumber : Motor plus
Bupati Cup Grasstrack 2010

Bupati Cup Grasstrack 2010


Bupati Cup Grasstrack 2010 berlangsung di sirkuit Gagarajy,desa pangkalan Pari, kecamatan Jatitujuh,majalengka, pada 16-17 Januari 2010. Pendaftaran silahkan hubungi ke 0813-12444704


Sumber : Motor Plus
Kejurnas Seri III Surya 12 Motoriders-Powercross Championship

Kejurnas Seri III Surya 12 Motoriders-Powercross Championship

Kejurnas Seri III Surya 12 Motoriders-Powercross Championship



Kejurnas Seri III Surya 12 Motoriders-Powercross Championship 2009.Diadakan di Stadion Goentoer,Purbalingga, Jawa Tengah,15-16 Januari.Keterangan lebih lanjut silahkan langsung ke stadion Goentoer,Purbalingga.



Sumber : motor plus

12 January 2010

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX 135LC

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX 135LC

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX 135LC


11 January 2010

no image

Rembesan Oli di Kepala Silinder

Rembesan Oli di Kepala Silinder

Bagi bro yang mempunyai bebek Honda bernama Karisma,pernah perhatikan bagian kepala silinder ente berwarna hitam,berminyak tidak?Jika pernah melihat dan ada seperti yang OM bilang,itu tandanya oli sudah bosen ada didalam kepala silinder dan ingin keluar...hehehehe...becanda.Maksudnya oli merembes keluar dari kepala silinder dikarenakan karet O-ring yang bertugas sebagai paking sudah keras atau sudah menjadi kempis.Nah jika sudah sperti itu,lebih baik segera ganti karet O-ringnya.Harga karet O-ring Honda Karisma yang orisinal sekitar Rp 20.000 ,sementara yang imitasi seharga Rp 6.000.Nah sterah ente nih,mau beli yang ori atau yang imit,tergantung dari kantong ente tapi OM saranin lebih baik ganti pakai yang orisinal,harga biasanya ga boong kan?
Daftar Harga Cakram Variasi

Daftar Harga Cakram Variasi

Daftar Harga Cakram Variasi



Spesifikasi Bajaj Pulsar 180

Spesifikasi Bajaj Pulsar 180

Spesifikasi Bajaj Pulsar 180 DTS-i



Spesifikasi Bajaj Pulsar 200

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200


08 January 2010

Spesifikasi SUPRA X 125R PGM-FI,125D,125R

Spesifikasi SUPRA X 125R PGM-FI,125D,125R



Spesifikaksi Honda Absolute Revo & Blade 110

Spesifikaksi Honda Absolute Revo & Blade 110



Spesifikasi Hond City Sport one

Spesifikasi Hond City Sport one




Spesifikasi Smash 110 NR

Spesifikasi Smash 110 NR



Spesifikasi Shogun 125 SP

Spesifikasi Shogun 125 SP